Anas lanang | jasa gaet naik gunung seindonesia | 083808263371 | 085322475029

Selasa, 11 Juli 2017

BINGUNG ANTARA AKU KAMU DAN ALAM



Alam itu indah antara aku, kamu dan alam ini sediki berbeda bagi aku alam begitu penting karena alam itu sangat indah iya kalo kamu kadang bikin sakit hati tapi kalo alam bagi aku ega bikin sakit hati karena ketika aku udah berada di alam rasa yang ada di dalam pikiran aku bisa hilang semua mulai dari sterss amarah yang sangat tigi sekalipun akan hilang ketika berada di alam yang indah karena alam begitu banyak keindahan alam apa lagi di indonesia banyak sekali menurut aku karena aku udah mulai traveling keliling indonesia begitu indah sekali alamnya bagi aku udah jatuh cinta kepada alam indonesia dengan pesona alam. 
 
Terkadang aku bingung mana yang aku harus pilih kamu apa alam yang indah sampe sekarang aku belum dapat jawaban tapi bagi aku walaupun belum dapat masih aku kejar sampe sekarang hati ini terus begerak begitu cepat sekali terkada aku tidak bisa mengendalikan.

 Pas rasa itu ada aku mulai pergi traveling agar aku tidak sterss banyak orang yang sterss tidak bisa mengendalikan diri dia sendiri bagi aku bisa dengan traveling itu semua bisa di lakukan tapi ga hanya naik gunung aja tapi banyak cara traveling sendiri mulai dari traveling gunung,  kepulau, hutan, telusuri goa, arumjeram, panjat tebing, tapi di antara itu semua aku suka di pendakian gunung hutan dan panjat tebing karena punya dayatarik tersendiri bagi aku.

Alam bagi aku udah menyatu dalam diri aku sendiri rasa ini ketika aku sudah palang kerumah terkadang aku mulai kangen pesona alam jadi kalo rasa ini sudah mulai kangen aku kebali traveling dialam, aku ega tau kenapa bisa begitu tapi emang sering sekali rasa ini terus begitu bagi aku jalankan saja sampe sekarang tekat aku yang masih jalankan traveling ke indonesia yang masih begitu banyak yang belum terjelajahi jadi aku masih akan terus mecari ke indahan alam indonesia yang aku cintai.

Sekian dari saya tentang alam ini kurang lebih bisa komen di bawa ini. Salam rimba jaga alam ini dari sampah.


4 komentar:

  1. Bang itu bagus bener tulisan abang yang baru wah.... jadi suka nih. Semoga aja ada bukunya bang

    BalasHapus
  2. IYA MAKASIH NIH KOMENYA. IYA SEMOGA AJA ENTAR ADA BUKUNYA TULISAN SAYA

    BalasHapus
  3. Bang kalo blh tau bsk mau tulis judul apa iya.

    BalasHapus